Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP 1 LEMBAR KELAS 2 SD/MI


RPP KURIKULLUM 2013TERBARU HANYA SATU LEMBAR


RPP 1 lembar ini yang admin bagi bagi adalah RPP kurikulum k13 revisi terbaru di tahun 2020 Yang saya dapat dari http://kangmartho.com yang di edit dikit sehingga mungkin bisa membantu dalam melengkapi penyusunan administrasi pembelajaran.

 RPP 1 LEMBAR UNTUK TINKATAN SD/MISebelum mengunduh file-file di blog ini, mohon untuk dibaca terlebih dahulu secara keseluruhan, sehingga nanti tidak ada kendala dalam mengambil materi yang diinginkan oleh anda. Selain itu mohon kritik dan saran maupun komentarnya guna perbaikan perbaikan yang diperlukan.

Mohon maaf file / format RPP ini  hanyalah sebuah Prediksi dari RPP satu lembar, selanjutnya silakan dikembangkan Sesuai dengan kebutuhan lembaga Bagi Blogger yang ingin REPLOAD mohon tidak mengganti identitas.



BERIKUT INI LINK SEDOTNYA:

DOWNLOAD RPP 1 LEMBAR KELAS 2 TEMA 5,6,7,8
  1. RPP 1 lembar kelas 2 tema 5
  2. RPP 1 lembar kelas 2 tema 6
  3. RPP 1 lembar kelas 2 tema 7
  4. RPP 1 lembar kelas 2 tema 8
file yang mungkin dibutuhkan anda juga:

Terima kasih atas kunjungan di blog yang amateur ini. Saya tunggu kunjungan anda di lain kesempatan, jika materi yang admin sajikan dirasa bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman guru yang lain, supaya postingan ini tambah bermanfaat dan bisa di nikmati masyarakat guru di indonesia.


Post a Comment for "RPP 1 LEMBAR KELAS 2 SD/MI "